Osar udah bisa maem sendiri lhoh..
Maksudnya, maem ngerecok, sambil pegang-pegang sendok sendiri, hehe..
Ya gak papa ya teman, namanya juga belajar.. 😀

Nih, gaya Osar kalo lagi pegang sendok..

Dan, ini gaya paling uhuyyyy…
Lihat dong lirikan mata Osar… Lapeeeerrrrr… hihihi…


Teman udah bisa maem sendiri???? ajarin dong.. 🙂


Iklan

18 responses »

  1. duo ina berkata:

    wahh dd Osar udah bisa maem sendiri…hebatt….sama kayak dd walu nech…senengnya ngacak2…palagi kalo ada orang makan…pasti sibuk ngacak2 hhehehe…

    Osar koq rambutnya belum tumbuh?

  2. Nayla berkata:

    Ade Osar brp kg amih? imut banget sih…kalo ade aku montel nduut banget, rambutnya ade osar knp dibotakin amih?

  3. Kang Sofyan berkata:

    Lirikan matanya Dik Osar gak nguati, seprtinya sudah gak sabar dengan masakannya Ami hehehe

  4. yuni berkata:

    unyu…unyu….
    pinterna dd 0scar…..udh bs mam ndiri….
    biar kececer gpp……bunda siap bersihin…..hihihi

  5. riez berkata:

    Ayo maem yang banyak biar endut..

  6. masbro berkata:

    Lirikan matamu menarik hatiii.. jreng jreng jreeeeng.. hehehe..

  7. umar azkiya berkata:

    sini abang umar dan kakak kia ajarin osar…

  8. melly berkata:

    Osar kok kurusan mba?

    mam yg banyak ya sayang 🙂

  9. Mabruri Sirampog berkata:

    lhooo,, itu maem apa lagi gosok gigi Dhe??? hihihihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s