Osar lamaaa banget gak nulis cerita di blog, bukan karena ami males, tapi memang Osar lagi belum ada aktifitas baru. Dan juga, Osarnya rewel, kurang enak badan.

Osar mau nambah gigi lagi, sekarang ada 4 lho giginya. Trus udah bisa berdiri.

Nah, kemaren pas libur, Osar jalan-jalan sama Rivo, kak Nova, mami Fita, Papa Isal, mbak Nana dan pastinya sama Ami juga, hehe.. Seruuuu deh. 

Osar jalan-jalan ke Puriland, trus pulangnya, beli buku di Gramedia.
(kata mami, sekalian nukerin voucher hadiah ami menang kontes, hehe)

Yuk.. yuk.. Osar tunjukin fotonya.. 🙂

Teman, liburan kemaren jalan-jalan kemana? cerita donggggggg… 🙂

Iklan

8 responses »

  1. Sofyan berkata:

    Loh padahal giginya sudah tumbuh, trus rambutnya kapan mau tumbuh le 🙂

    Semoga selalu dibri kesehatan ya le 🙂

  2. Lidya berkata:

    liburannya dipulau kapuk aja 🙂

  3. Cii' Yuniaty berkata:

    walah…0scar awass nyetir mobil’y ati2…empengnya simpen dulu…hihihi

  4. belo berkata:

    Ante gak kemana2 sayang 😦 cuma dirumah aza ^_^
    Oscar senyumnya manaaaaaaaaaa? kasih liat giginya Oscar dong 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s