Alhamdulillah… hari ini Osar udah satu lhoh… satu tahun maksudnya, hehe

Tadi pagi ami sama ayah pesen begini.. Osar, sekarang udah satu. Nah, gak boleh cengeng ya, gak boleh bandel, nanti Ami nangis deh, hehe.. Osar nurut ya ganteng, biar Ami n Ayah disayang Allah..kalo Osar gak nakal, nanti Allah juga sayang Osar.. πŸ™‚ Osar anak pinter, anak manis, moga jadi anak sholeh.. jadi bintang dimana aja, dan selalu bermanfaat.. πŸ™‚ inget Ami, Ayah dan sayang Allah SWT selalu ya nak…. mmuahh…mmuahh… we love U, O’

Osar mau jawab, iyaaaaaaaaa Mi,,, Yah,,, Osar juga sayang ami & ayah.. πŸ™‚ mmuahhh mmuahh mmuahh

Nah, pas udah setahun ini, Osar mau liatin wajah-wajah Osar pas lagi…

Sok Cool


Senyum Iseng

Ih, Ngambek


Galak, tatut..


hihihi… banyak lagi ekspresi wajah osar yang lainnya teman, besok deh Osar liatin ya…

Osar minta doanya ya teman, moga selalu disayang Allah dan diberikan kebahagiaan, teruss..teruss,, dan teruss…. makasih sudah jadi teman Osar.. mmuahh.. πŸ™‚


Iklan

22 responses »

  1. Baby Dija berkata:

    Selamat Ulang Tahun Adik Osar…
    cepet besar yaaa

  2. pelitacinta berkata:

    Osar udah setahun…kakak baru ngehhh…habis papanya kakak malas,,,,maafin yach Osar

  3. ikal berkata:

    Maaf telat ngucapin Selamat Ulang Tahun dedek Osar..
    Semoga Osar selalu sehat, tambah pinter dan selalu sayang Uminya..

  4. Nadya Izzati berkata:

    Slamat jadi satu ya, Osar. Amin untuk semua doa Ami πŸ™‚

  5. lozz akbar berkata:

    Osaaaar.. waduh tanpa terasa waktu cepat berlalu.. padahal rasanya baru kemarin Emakmu kasih foto pas dikau lahir.. ah ternyata sekarang sudah dapat setahun…

    Semoga cepat gede ya le.. jadi anak sholeh, pinter dan kalau bisa kelak bisa menjadi seorang pencinta alam…

    oke deh Pamanmu Damar Wulan ini mau ngilang lagi, mau nyari Bibi buat dikau wkwkwkwkk

    Salam buat Emak dan Bapak ya..

    Nih Kado buat Osar πŸ™‚

  6. Nchie berkata:

    mmmuahh..sun dulu ahh buat yang ultah..
    selamat ya cakep
    semoga panjang umur, sehat selalu..
    tambah pinter..

  7. Sofyan berkata:

    Selamat Ulang Tahun Adik Osar, ingat lo pesen Ami sama Ayah πŸ™‚

    dan Om akan berdo’a untuk Osar ” Allahummarzuqna, Ammnah, Sihhah wal Qifayah” Amin πŸ™‚

    Ayoook saaatnya potong tumpengnya hehehe

  8. Cii' Yuniaty berkata:

    met ultah say…
    tambah pinter yaaa….mmuuuuuuuuuahhh :*

  9. mimi radial berkata:

    met ultah ya dd Osar….sun peluk hangat dr kk RaDiAl. hadiahnya bisa nonton gratis kak Diya beturang (gelut) dg bang Alva hhehe

  10. happy milad dede osar..
    eeehh sudah satu, jangan dede ah, mamas osar ajaaa.. πŸ˜€
    smoga doa terbaik yg terpanjatkan, dikabulkan oleh Allah SWT.. aamiin

  11. Lidya berkata:

    selamat ulang tahun ya Osar jadi anak yang baik seperti perintah Ami πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s