Selamat hari Senin , Teman!!.. πŸ™‚

Osar gak pengen cerita apa-apa hari senin ini, cuma mau pamer topiii,, hehe…

Tuh kan, Osar keren pake topi? *narsis ini, 100% diajarin Ami, hihih…

Teman suka pake topi gak? yuk begaya bareng Osar… πŸ™‚

Iklan

10 responses »

  1. Baby Dija berkata:

    pinjem topinya dong….

  2. niauly berkata:

    Osar….lebih ganteng lagi kalo pake baju batik bola loch hihiih….

    kalo osar mau…kirim alamatnya via email yachh…ditunggu….

  3. Sofyan berkata:

    Sangat keren karena rambutnya sudah gak kelihatan lagi kalau gundul hehehe,,,boleh dunk aku pinjam topinya dik Osar Ami πŸ˜€

  4. juan10mata berkata:

    Kalo topi mah udah atribute sehari-hari saya osar,tapi kalo keren gak kayaknya abis kerennya udah diborong dedek osar sih

  5. Lidya berkata:

    turunan dari ami ya πŸ™‚ ganteng deh osar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s