Halooo teman Osar.. 🙂

Hari minggu, Alhamdulillah di rumah rameeeee.. syukur, Ami sama Ayah punya rezeki untuk bikin ulang tahun Osar. Tapi, hari ini Osar bukan mau cerita bagaimana ultahnya, tapi mau cerita… hihihi…

Betapa lezuutt dan enyuuukkk nya kue tart Ulang Tahun,, hihihi…

Ami, tumben-tumbenan lhoh baek banget sama Osar. Osar dibolehin makan kue tart, walaupun sedikit, tapi kata ate Syahrini, itu sesuatu banget, hehe. Osar kan baru sekarang lhoh nyobain kue rasa coklat kayak gitu.. Ehm… Ami memang yahud.. (kata Ami, biar rasa kue pertama).

Karena udah dibolehin, jadinya Osar gak sia-siain kesempatan dong.. yuk liat gimana aksi Osar sama si kue tart. 🙂


Kenapa kue taart bisa seenyuuukkk itu? ih caranya.. 🙂

Dan, beginilah hasilnya…


Iklan

22 responses »

  1. elsa berkata:

    Hahahaha… Osar Osar,,,
    makan kue sampe belepotan begitu
    lucunyaaaa

  2. Lidya berkata:

    aku telat datang, gakkebagian tartnya nih.osar kamukedinginan gak?

  3. Ka Olive berkata:

    Osaaaaaarrr..
    Met ultah ya..

    mau donk Kueeeenya..

  4. lozz akbar berkata:

    Hadoh…. ajur..ajur wis kue tartnya.. ora keduman kalau gini 🙂 🙂

  5. Sofyan berkata:

    Wkwkwkwkwkw…delok fotone Osar mesem²,,tambah pinter aja nih adik gundul yang satu ini,,

    Selamat ya Osar.. kok gak kabar² kalau ada pesta tar huhuhuhu 😦

  6. mimi radial berkata:

    jiakakakakakakakaakakakakakakaa

  7. Red berkata:

    sini om red gendong dan ciummmmm 😀

  8. mylitleusagi berkata:

    happy bday osar sayang..
    cepet gede ya..
    ante utii masih belum pernah ketemu osar ya..
    #peluk

  9. Pakde Cholik berkata:

    selamat yo le,semoga sehat dan pintar

  10. Masbro berkata:

    Selamaaaaat.. tet tet teeeetttt…

  11. RZ Hakim berkata:

    Sampe belepotan gitu, hehe.. Selamat berhari indah ya Osar sayang 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s