Osar dong punya rambutttttt.. hihihi
Ami iseng nih, Osar didandanin pake rambut kayak gini,
Kata Ami, percobaan kalo Osar punya rambut, jadi kayak gimana, haha


Ternyataaaaaaaaaaaa…. Beginiiiiiiiiiiiiii…. *seyeeeeeeeemmmmm*


Hahaha,,, asik kan rambut Osar??? teman rambutnya pake wig juga yaaaaa?? hihihihi….

Iklan

20 responses »

  1. Dinda berkata:

    Wah… Osar dipakaiin rambut palsu kelihatan lucu, Ka Dinda jadi senyum-senyum sendiri. hehehe…..

  2. Khansa Nazifa berkata:

    Hihi..osar lucu deeh,,makin ngegemesin aja, osar umurnya berapa sih. Salam kenal dari ka Affa ya ^^

  3. seyeemmm bener, qiqiqiqi….jail ya amihnya osar…ck…ck..ck….
    sabar amih nanti juga osar punya rambut kok 😀

  4. pretty Valeska berkata:

    hihihi.. Kak Vales suka foto yang dibawah… Keren deh! hihihi….

  5. Ayra berkata:

    hihihi jadi ganteng yah

  6. Faizul berkata:

    ih dek Osar pake wig lucu..

  7. lidya berkata:

    osar pakai wig siapa? 🙂

  8. Kang Sofyan berkata:

    Hahaha,,saya lebih suka Osar yang gundul aja wes wkwkwkw

  9. mimi radial berkata:

    mohawk kyk abg alva aja dek:)

  10. masbro berkata:

    Kereeeeeeen..

    Nanti kalau udah lulus sekolah, rambutnya digondrongin ya Osar 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s