ini siapa hayoo??

Osar dong punya rambutttttt.. hihihi
Ami iseng nih, Osar didandanin pake rambut kayak gini,
Kata Ami, percobaan kalo Osar punya rambut, jadi kayak gimana, haha


Ternyataaaaaaaaaaaa…. Beginiiiiiiiiiiiiii…. *seyeeeeeeeemmmmm*


Hahaha,,, asik kan rambut Osar??? teman rambutnya pake wig juga yaaaaa?? hihihihi….

Osar lagi belajar

Halo teman,
Osar sekarang udah 10 bulan lho… kurang 3 hari deng, hehe.
Osar kurus, beratnya cuma 8.5 kg, tingginya 83cm,
Sejak numbuh gigi, Osar jadi males maem, jadi gendutnya buat Ami semua deh, 😛


Teman, Osar udah belajar berdiri lhoo, tapi biasa deh, Osar kalo difoto suka semaunya.
Habis Ami, Osar lagi belajar diri-diri sambil maenan, eh dipoto-poto. Ya udah deh, jadinya gini..
(ami ambilnya sembunyi-sembunyi dibalik kaca.)


Trus, Osar beraniin berdiri pegangan pintu,,,
Jadinya begini nih… hihihi…
Osar masih ngeri jatuh

Hayoooo… teman bisa berdiri belum..???

*bisa lah Osarrrrrrrrr,,, hihihi*

maenan… maenan…

Ami kan kerja nih teman..
Jadi, osar sehari-harinya sama Nek Iti deh.
Di nek iti, Osar bisa maen apa aja, tapi Osar tetep kurang suka maen mainan. Hehe
Senengnya main apa aja yang malah bukan mainan, bingung kan?? Hihih
Nah, acara maen Osar kalo di nek Iti, contohnya kayak gini…

Maen bak mandi.
Maenan ini asik lho teman, berasanya lagi naek kapal-kapalan, Brum…brum..brum…
Awasss… osar tabrak!!


Maen tisu basah atau perlengkapan mandi
Apalagi mainan berantakin alat-alat gini, senenggg.. deh.
Soalnya seru dan bisa utak utik buka-bukain, mau ikut??


Atau maen bola tapi cuma nampang.
Hehe, iya sih Osar seneng maen bola, tapi osar nemu tutup minyak telon
Osar pilih emut2 aja deh, dan langsung cissss… jepret!! Nampang deh, hihihi


Teman maenan yang bukan mainannya apa? 🙂


pamer peci

Teman pernah lebaran berapa kali?
Kalo Osar baru sekali, pas umur osar 4 bulan, hehe

Osar lebarannya dirumah mbah dan Oma di Tegal.
Senengggg deh, bisa ketemu Oma, Opa, Mbah, Sepupu-sepupu, Auntie, Uncle, Pakdhe, Budhe, dan keluarga semua. Rameee.

Biarpun Osar masih 4 bulan waktu lebaran itu, tapi Osar udah gaya dong. Osar udah pake baju koko lho.. 🙂 pake peci pula. Hehe..
Tuh, liat aja, Osar keren kan teman?? (tapi gak senyum)


hihihih,,, ami Osar ikutan narsis nih teman, gak papa ya.. 🙂 oh iya, foto teman pas lebaran, mana?? 🙂

Kenalan Yuk…

Hari ini, Osar pengen cerita sepupu-sepupu Osar nih teman.
Osar punya 5 sepupu. 3 dari Mimi Ika (kakak Ami pertama), 2 dari Mami Fita (kakak Ami kedua)
Nih, Osar kenalin satu-satu ya..

Yang ini, namanya cie Nonie,

nama lengkapnya Ivana Valenza, dipanggil nonie, karena lahirnya tanggal 9 November atau November Nine, jadi disingkat Nonie, hehe.. keren ya. Cie Nonie udah kelas 1 SMP teman, senengnya baca, nyanyi dan joget-joget kayak cerrybelle, hehe.…

Kalo yang gendut ini,namanya Kak Rere (Irene Felanza).

Kak Rere baik deh, paling suka bantu Oma, waktu Osar baru lahir dan tinggal dirumah Oma, kak Rere yang rajin ambil-ambilin popok Osar. Sekarang kak Rere kelas 6, paling suka makan paha ayam dan jajan es krim, makanya gendut, hihi…

Sepupu Osar yang keriting ini, kelas 4 SD. Namanya kak Nova,

nama panjangnya Terranova Salvina Putri. Paling pinter deh sekolahnya, umurnya baru 9th tapi pialanya udah ada 10, hehe. Kak Nova sukanya nari, drumband dan taekwondo, kalo nakal, awas ditendang teman,, 😛

Nah, yang ganteng ini, mas Yudha,

mas Yudha gak suka dipanggil nama panjangnya yang padahal bagus, Ivandri Yudha Santoso. Sekarang kelas 2 SD, paling suka jadi ketua kelas. Mas Yudha sudah ikutan SSB (Sekolah Sepak Bola) lhoh, katanya kalo gede pengen kayak David Villa. Hehe, Mas Yudha juga suka Bambang Pamungkas, go,,, go,,, Garuda! 🙂

Ini dia nih CS Osar, pasti teman udah pada kenal. Yak, namanya Rivo

(Bennarivo Salfiago Putra). Rivo paling deket umurnya sama Osar, cuma beda 4 bulan, hehe. Bulan Januari kemaren, Rivo sudah 1 tahun, sudah bisa jalan sedikit, . Rivo baik sama Osar, paling suka maen bola dan mobil-mobilan, sama dong.. toss,,toss,,!!

Osar sayangggg semua sepupu Osar,
Teman sayang sepupunya gak? ada berapa? ceritain dong… 🙂


haha hihi sebelum mandi

Alhamdulillah Osar udah sehat teman, 🙂
Sekarang Osar mau ceritain, sebelum Osar mandi tadi pagi.
Tadi kan Osar maen-maen dulu, sambil nunggu Ami masak air.
Maen apa aja yang penting rame, kayak gini,, hehe…


Terusnya, Osar lagi asik-asik maen, Ami dateng, lepas baju Osar,
Baru setengah lepasnya, Ami udah lari lagi kedapur, angkat air..
Ya udah, Osar foto aja.. hihi


Ami lama benerr, Osar terus maen aja sambil foto macem-macem gaya

Eh, lagi asik emut-emut maenan, maenannya diminta Ami,

Jadinya… Nangis dehhhhhhhhhhhhh… 😦

Hihihihi,,,sebelum mandi, Teman biasanya ngapain???

yuk ceritain… 🙂


lagi pelit nihhh…

Hai teman, Osar udah lama banget gak nulis di blog nih, badan Osar masih sedikit panas teman. Ternyata, Osar numbuh gigi lhoo.. 🙂

Cuman, Osar males difoto-foto giginya, males nyengir, males meringis, Osar lagi lemesss dan BeTe, lagi peliiittt senyum kalo kata Ami, hehe.

Jadinya, Osar gelendotan terus, gak mau duduk sendiri, gak mau maen-maen sendiri, pokoknya harus digendong. (ami, ayah sama nek Iti pegel banget jadinya, hehe…) maap ya semua, Osar kerjain… 🙂

Osar minta doanya ya teman, biar cepet seger, biar giginya gak cenat cenut lagi,, biar bisa smile-smile lagi,, hehe…

Makasih teman, senyum yukk..

hukuman coklat

Kemaren, Ami dapet kiriman paket di kantor. Ternyata dari auntie Soes bundanya kakak Zahia n Zafira, double Zee. Pas sampe rumah, paketnya dibuka..

Wah.. isinya coklat lhoh, from Kuching-Malaysia. Auntie Soes emang tinggal disana teman. Pas tau coklat, Osar langsung girang, pengen cepet-cepet ambil, padahal gak boleh sama Ami, kan bisa batuk.

Tapi lihat Ami sama Ayah makan coklat itu.. bikin Osar pengeeeeeennn banget, jadinya Osar diem-diem nyobain (pas Ami Ayah nonton TV) Osar ambil 1 dan langsung masukin mulut, biar gak ketauan.

Eh, ternyata Ami lihat.. dan Osar dihukum deh sama Ami.. maap ya Ami, Osar gak ulangin lagi deh.. tapi boleh coba 1 lagi ya?? Hehe… 

Teman suka coklat gak?

Ps. Osar beneran batuk dan panas teman, sekarang lagi lesu gak semangat, doain Osar cepet seger lagi ya, biar bisa maen bareng lagi.. 🙂 makasih teman…

maenan paporit

Teman, maenan paporitnya apa??? hihihi

Kalo tanya Osar, pasti jawabnya remote! Hehe.. iya sih, remote itu bukan maenan, tapi OSar suka aja, banyak tombolnya, jadi bisa klik..klik..klik..pencet-pencet.

Selain remote, Osar suka henpon dan kalkulator, pokoknya semua-semua yang tombolnya banyak.

Ami suka ajarin Osar, ini angka 1, ini 2 ini 3, atau halooo… sambil nempelin remote, henpon ato kalkulator ke kuping, tapi Osar belum ngerti teman, jadi asik mencet-mencet aja terus. Hehe

Begini nih, Osar kalo udah asik sama remote..

maen remote yuk teman.. 🙂

ngantor = ngacak

Hari rabu kemaren, Osar ikutan Ami ke kantor lhoh Teman. Osar gak pengen ganggu Ami sih, tapi Nek iti lagi ke rumah sakit, jadinya Osar ikutan kerja. Hehe

Ikutan kekantor itu, enak, seru. Karena seharian sama Ami, yah biarpun Aminya sibuk kerja, tapi Ami tetap ajak maen Osar. Di kantor gak ada mainan, Osar juga gak bawa mobil-mobilan atau bola kesenengan Osar. Tapi, Ami punya banyak barang-barang lucu yang bisa buat mainan. Osar asik-asik aja maen di lantai kantor Ami, tapi awalnya sih masih malu-malu, duduk di kursi Ami aja sambil ngempeng susu, kayak gini nih..

Baru sampe kantor Ami, jadi belum mau maen-maen

Pas udah agak lama, Osar jadi pengen ngacak deh, jadinya maen-maen dibawah,, wawww,,, asikk lho melantai di kantor Ami.. yuk ikutan yuk teman, hehe

Teman, pernah ikut ngantor gak? ceritain yuk…