Hari sabtu kemaren, Osar photo iklan lhoh,,,
Bukan iklan beneran sih, tapinya biasa.. Ami Osar lagi narsis,
Osarnya diajarin jadi bintang iklan.
Ceritanya, lagi iklanin minuman, seru deh.. πŸ™‚

Osar kan bangun tidur, jadinya photo iklannya sampe merem melek begini deh..

ini minuman enak benerrrr,,,

sampe teler beginih minumnya.. hihihi

Udah nyadar diphoto iklan nih, jadi bengongggggg,,Β 

tapi tetep manis kan?? kan?? iya aja deh, daripada dijitak, πŸ˜›

Dan….

Pas udah jadi photonya… jangan salah…

Boleh diadu deh sama Baim atau, Afikaaa,, hehe

hahah,,, seru lhoh bikin iklan-iklanan begini.

Teman kalo lagi iseng dirumah, maen apa?

Iklan

18 responses »

  1. pretty Valeska berkata:

    Awas, Dek. Nanti mabuk… Sini buat kakak aja..! πŸ˜€

  2. Osaaarr…
    KA Olive kangen ..
    Kangen sama Botaknya..

    Tambah pinter aja deh, lucuu..
    Mau donk minuman yang bikin teler gituu..

  3. Lidya berkata:

    lagi suka main monopoli πŸ™‚ osar mau ikutan ga?

  4. puteriamirillis berkata:

    wah osar dibayar brapa jadi bintang iklannya ami sar…*kreatif ah …

  5. puteriamirillis berkata:

    wah osar ganteng…dibayar berapa ama ami nak????*hehe…teruskan yha…kreatif,,heheh…

  6. lozz akbar berkata:

    wkwkwk pas fotonya.. merem, mendelik, mangap.. kurang satu lagi Osar.. mewek hahaha

  7. Sofyan berkata:

    Hehehe…Osar lagi ajibΒ² tuh,,
    Bisa diadu tuh, saya yakin Osar pasti menang, kapanΒ² iklan shampoo yukk wkwkwkw #silau dik πŸ™‚

  8. Pakde Cholik berkata:

    ayikkkkkk…osar teleeer
    yuk diadu sama iklannya Bella

  9. mimi radial berkata:

    xixi…yg merem itu malah lebih keyeen de.
    afika mah lewaaaaaaat qiqi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s