Waktu libur minggu kemaren, ami ajak Osar ke rumah Rivo, trus kita jalan-jalan, maen2 lanjut ke toko buku.

Kata ami, ami mau tukerin voucher yang ami dapat dari kontes Auntie Mel + Aunti Niq, dituker sama buku untuk Osar. Asyiiikkk…

Ini nih vouchernya.. 

Nah, jadi deh Osarnya semangat banget pilih2 buku, sebenere sih ngacak-ngacak doang, hehe… dan, buku yang kita pilih itu buku-buku ini..

Kalo yang Kartu Ajaib itu, buku yang bentuknya lembaran-lembaran kartu disatuin, isinya gambar benda-benda sama namanya, jadi tiap kita buka kartu gambar ,mangga, tulisan di kartu bawahnya mangga juga. Kok ami beliin buku Osar yang ribet begini ya? Ohh,, ternyata buku ini udah boleh dibacain untuk adik-adik mulai umurnya 4 bulan lhoh teman.. seru ya! Buku ini buat belajar mengenal benda dan anggota tubuh, biar kita pada pinter dan nantinya lebih gampang belajar baca,, yeahhhh.. 🙂

Satu lagi, namanya buku playgroup. Lhoh? Emang Osar udah Playgroup? Belum..

Kenapa ami beli buku ini? Soalnya kata ami, buku ini juga menarik banget untuk dibacain ke bayi (batita), ada 4 buku seri angka, huruf, benda dan warna, cover bukunya dari busa yang dibalut kain plastic, enak banget dipegang isinya kertas tebal dengan gambar warna-warni dan lucu. Buku ini bisa juga untuk mainan lhoh teman.. gak papa kan biarpun Osar belum playgroup, kalo biasa main buku, jadi hafal isinya, nanti pinter deh bacanya,,, hehe..

Teman mau ikutan baca sama Osar? Yuk…yuk…

Iklan

12 responses »

  1. lozz akbar berkata:

    amankan zona area… jangan ganggu tuan muda lagi belajar mambaca #standar prosedur pengamanan keluarga istana

  2. jay boana berkata:

    wehhh keren mbak osarnya udah gede yah.. 🙂

  3. Lidya berkata:

    osar tambah pinter nih, nanti minta vocernya lagi sama Ami ya 🙂

  4. Nchie Hanie berkata:

    osaaar…Ateu mau ikutan bacaa…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s