Haluuu teman Osar.. πŸ™‚

Osar udah bisa berdiri-diri lho, dan gaya-gaya juga, hehe..

Sekarang, kesukaan dan kebisaan Osar udah nambah,

Mukul-mukul sendok ke piring/gelas/apa aja,hehe

udah bisa panggil nenek, nyek,,,nyek,,nyek,, gitu.. πŸ™‚

Kalo ada iklan di TV konsen banget, dan pasti ikutan joged, hihihi

Nah, iklan yang osar paling suka itu, iklan So Nice, pasti deh kalo ada iklan so nice, Osar langung joged, ngibing, seru.

Kayak gini nih…. tarikkkkk manggggggg… πŸ™‚

Emang yang bisa joged, boyband aja? Osar juga bisa,, ehehhehehe. Joged bareng yuk teman…. asyiiikkkkk..

Iklan

14 responses »

  1. mimi radial berkata:

    jiahahahaha…mancaaap
    sayangnya backsound nya pales….klo ga pales pasti lebih mancap goyangnya ya dek hihihi

  2. Lidya berkata:

    goyang teruuuuus, jangan lupa sawerannya πŸ™‚

  3. riez berkata:

    ungguh2 unyu2

  4. Falzart Plain berkata:

    Wah… Osar lucunya……. #gemas

  5. Sofyan berkata:

    Hehehe..Osar bergoyang euy,,tapi awas lo jangan meniru goyangannya Inul dan DP hahaha….

  6. Niar Ningrum berkata:

    wakakakkaka guyu kepingkel2 tenanan ami, dek osar bisa goyang2 πŸ™‚

    itu suara sosis so nice yang nyanyi2 ami yaa… :))

    dek osar cepet gede yaa ntar ben bisa joget2 bareng ante yaa πŸ˜€

  7. lozz akbar berkata:

    tang ning ning nong ning gung.. blang dung pak der.der.. osar oek na ek der das #ini bahasa bayi.. hanya Osar dan saya yang paham

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s