Halo teman,
Osar sekarang udah 10 bulan lho… kurang 3 hari deng, hehe.
Osar kurus, beratnya cuma 8.5 kg, tingginya 83cm,
Sejak numbuh gigi, Osar jadi males maem, jadi gendutnya buat Ami semua deh, 😛


Teman, Osar udah belajar berdiri lhoo, tapi biasa deh, Osar kalo difoto suka semaunya.
Habis Ami, Osar lagi belajar diri-diri sambil maenan, eh dipoto-poto. Ya udah deh, jadinya gini..
(ami ambilnya sembunyi-sembunyi dibalik kaca.)


Trus, Osar beraniin berdiri pegangan pintu,,,
Jadinya begini nih… hihihi…
Osar masih ngeri jatuh

Hayoooo… teman bisa berdiri belum..???

*bisa lah Osarrrrrrrrr,,, hihihi*

Iklan

18 responses »

  1. Dinda berkata:

    Wah… Osar lagi belajar berdiri ya? kalau orang Jawa bilang “rambatan”
    Semoga cepat bisa berdiri dan bisa jalan.

  2. lidya berkata:

    osar lg males maem jd semua untyk ami ya supaya ami sehat bisa kasih asi terus

  3. ke2nai berkata:

    iiiihhh itu foto yg terakhir Osar ngeliatin siapa siiihh?? Ngeliatin kakak Keke & teteh Nai ya.. Hehe..

  4. Olive berkata:

    Dulu Ka Olive juga gitu keciil banget..
    Biarin aja Osar kecil juga yang penting sehaaaat ya.. dan lucuuu

    Belajar jalan sama Ka Olive yuk..

  5. bundamahes berkata:

    dulu kakak mahes juga kuyus kok dek Osar, tapi alhamdulillah setelah melewati usia setaun BBnya mulai beranjak naek.. Kuyus atow gendut yang penting sehat, wokeiyyy!!! 😉
    Toss dulu kita! :plok:

  6. Wah rupanya dik Oscar males ya kalau di foto..hi..hi..lucunya kalau sudah mulai belajar jalan pasti maunya lari terus ya dik.

  7. Adik Sedja berkata:

    3 hari lagi osar 10 bulan? wuaaahhh, kk sedja malah 3 hari yang lalu 10 bulannya 😀
    sama nih, lagi belajar berdiri juga. Tapi latiannya masih di atas kasur atau karpet..xixixixi

  8. Niar Ningrum berkata:

    pinter nya dek osar lagi belajar jalan… besok futsal yuk sama tante 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s