Ami kan kerja nih teman..
Jadi, osar sehari-harinya sama Nek Iti deh.
Di nek iti, Osar bisa maen apa aja, tapi Osar tetep kurang suka maen mainan. Hehe
Senengnya main apa aja yang malah bukan mainan, bingung kan?? Hihih
Nah, acara maen Osar kalo di nek Iti, contohnya kayak gini…

Maen bak mandi.
Maenan ini asik lho teman, berasanya lagi naek kapal-kapalan, Brum…brum..brum…
Awasss… osar tabrak!!


Maen tisu basah atau perlengkapan mandi
Apalagi mainan berantakin alat-alat gini, senenggg.. deh.
Soalnya seru dan bisa utak utik buka-bukain, mau ikut??


Atau maen bola tapi cuma nampang.
Hehe, iya sih Osar seneng maen bola, tapi osar nemu tutup minyak telon
Osar pilih emut2 aja deh, dan langsung cissss… jepret!! Nampang deh, hihihi


Teman maenan yang bukan mainannya apa? 🙂


Iklan

30 responses »

  1. Teh Aiko berkata:

    Ayo suka main bola, Aiko juga suka lho he he

  2. Nadya Izzati berkata:

    Bagus Osar, biar makin kreatif 😉

  3. sedjahaerani berkata:

    Kak Sedja juga suka mainin minyak telon. Tapi bukan cuma tutupnya. Lengkap sebotol plus isinya ;D
    Makanya kalo kedapatan sama Mama, minyak telonnya langsung diambil. kan bahaya tuh klo tutupnya terbuka, ntar sedja malah mimik minyak telon 😆

  4. susindra berkata:

    Hihi… Osar … lucu…
    Mulutnya kepedasan, tidak? xixi

  5. Dinda berkata:

    Meskipun bukan mainan, tapi Osar senang bermainnya ya? hehehe….

  6. Abel dan Anes berkata:

    Ayo dik Oscar kita main bola sama-sama kebetulan Abel dan Anes Suka banget lho main bola..

  7. susu segar berkata:

    lucunya osar .. . . ikutan main dong. . .
    aku bawain sapu noh biar yang diberantakin bisa dibersihin lagi.. . .. hehehehheee

  8. Sofyan berkata:

    Ayo main Bola sama Om plus sama Ayah Nakho juga,,hehe, Osar jadi supporter deh untuk semntara heheh

  9. mimi radial berkata:

    kalo abang Alva suka bgd mainin sapu lidi dek,,,mimi sering ngomel2 tuh kalo sapu lidinya yg seikat jd berikat-ikat alias buyar hehehehe

  10. kinanthi09 berkata:

    halo adek osar makin pinter dan lucu…nanti kita main kapal kapalan ma kakak kinan yah..
    kakak kinan suka banget main pura pura naik kapal laut..*maklum kalo ke batam kan harus naik kapal laut atau kapal roro/ferry jadi seneng deh pura pura yuk naik kapal roro yuk..tapi kasur yang dipake kapal nya..:)

  11. Olive berkata:

    Osaaarr mains ama ka olive aja yukk..
    kita hujan-hujanan..
    seruu loh..
    jangan bilang2 Ami

  12. kinanthi berkata:

    Ayooo…main sama tante sini yukk…lucu nian ya Osar..:)

  13. Niar Ci Luk Baa berkata:

    aiiyyhh luchu na keponakan tante yang ganteng… 😀 ikutan naik perahu bak nya dung dek..xixixix…. muat ndak yaa 😀

  14. masbro berkata:

    Osar, yuk kita jalan jalan ke alun alun jember.. Ntar Om belikan balon hehe..

  15. marsudiyanto berkata:

    Bhuahahaha…
    Besok MbahKung kirim tutup minyak telon yg banyak dech…
    Semriwing 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s