Teman pernah lebaran berapa kali?
Kalo Osar baru sekali, pas umur osar 4 bulan, hehe

Osar lebarannya dirumah mbah dan Oma di Tegal.
Senengggg deh, bisa ketemu Oma, Opa, Mbah, Sepupu-sepupu, Auntie, Uncle, Pakdhe, Budhe, dan keluarga semua. Rameee.

Biarpun Osar masih 4 bulan waktu lebaran itu, tapi Osar udah gaya dong. Osar udah pake baju koko lho.. 🙂 pake peci pula. Hehe..
Tuh, liat aja, Osar keren kan teman?? (tapi gak senyum)


hihihih,,, ami Osar ikutan narsis nih teman, gak papa ya.. 🙂 oh iya, foto teman pas lebaran, mana?? 🙂

Iklan

14 responses »

  1. fityanakifah berkata:

    osar lutu lutunya…gemes, akifah pengen punya adek kayak osar deh…:)
    nanti akifah minta umah upload foto2 lebaran juga ah

  2. mimi radial berkata:

    lebaran nanti osar udah nyandang sajadah dong sama ayah ke mesjid yaaa

    nnt kk radial nyari2 poto2 waktu lebaran ah…tunggu ya dek hehee

  3. Sofyan berkata:

    Minta foto Osar yang terbaru dunk Ami,,

  4. Ka Olive berkata:

    Osar..ganteng sekali
    pake pecii..
    aminya juga sangat cantik..
    *ngarep di kasih angpau*

    foto lebaran ka olive dari kecil ga bisa di buka di hardisk,hiks..

  5. masbro berkata:

    Hehehe.. Osar tambah gedhe ya sekarang. Keren kalo pake peci putih 🙂

  6. Niar Ci Luk Baa berkata:

    wah ganteng nya dek osar… eeeh ami ikutan narsis juga yaa..xxixixixi… 😀

  7. sedjahaerani berkata:

    Aihh, adek osar ganteng euy pake peci gitu ;D
    tapi senyumnya mana dong??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s