Hari ini, Osar pengen cerita sepupu-sepupu Osar nih teman.
Osar punya 5 sepupu. 3 dari Mimi Ika (kakak Ami pertama), 2 dari Mami Fita (kakak Ami kedua)
Nih, Osar kenalin satu-satu ya..

Yang ini, namanya cie Nonie,

nama lengkapnya Ivana Valenza, dipanggil nonie, karena lahirnya tanggal 9 November atau November Nine, jadi disingkat Nonie, hehe.. keren ya. Cie Nonie udah kelas 1 SMP teman, senengnya baca, nyanyi dan joget-joget kayak cerrybelle, hehe.…

Kalo yang gendut ini,namanya Kak Rere (Irene Felanza).

Kak Rere baik deh, paling suka bantu Oma, waktu Osar baru lahir dan tinggal dirumah Oma, kak Rere yang rajin ambil-ambilin popok Osar. Sekarang kak Rere kelas 6, paling suka makan paha ayam dan jajan es krim, makanya gendut, hihi…

Sepupu Osar yang keriting ini, kelas 4 SD. Namanya kak Nova,

nama panjangnya Terranova Salvina Putri. Paling pinter deh sekolahnya, umurnya baru 9th tapi pialanya udah ada 10, hehe. Kak Nova sukanya nari, drumband dan taekwondo, kalo nakal, awas ditendang teman,, πŸ˜›

Nah, yang ganteng ini, mas Yudha,

mas Yudha gak suka dipanggil nama panjangnya yang padahal bagus, Ivandri Yudha Santoso. Sekarang kelas 2 SD, paling suka jadi ketua kelas. Mas Yudha sudah ikutan SSB (Sekolah Sepak Bola) lhoh, katanya kalo gede pengen kayak David Villa. Hehe, Mas Yudha juga suka Bambang Pamungkas, go,,, go,,, Garuda! πŸ™‚

Ini dia nih CS Osar, pasti teman udah pada kenal. Yak, namanya Rivo

(Bennarivo Salfiago Putra). Rivo paling deket umurnya sama Osar, cuma beda 4 bulan, hehe. Bulan Januari kemaren, Rivo sudah 1 tahun, sudah bisa jalan sedikit, . Rivo baik sama Osar, paling suka maen bola dan mobil-mobilan, sama dong.. toss,,toss,,!!

Osar sayangggg semua sepupu Osar,
Teman sayang sepupunya gak? ada berapa? ceritain dong… πŸ™‚


Iklan

28 responses »

  1. fityanakifah berkata:

    iya ya sepupu Osar udah besar-besar ya…fityan dan akifah punya banyak sepupu…sepupu langsung dari umah dan buya aja ada 15 orang …belom sepupu yg tidak langsung…kalo kumpul buanyak banget

  2. wah rame nih Osar.. banyak temannya sekarang ya πŸ™‚

  3. Dhika berkata:

    Eh, Little O, boleh nggak Ka Dhika kenalan sama sepupu Adek yang namanya Terranova itu? Kenalin ya… 😳

  4. Dinda berkata:

    Wah.. sepupunya Osar banyak ya? berarti teman bermain Osar banyak nih?

  5. syafiq berkata:

    sepupuku juga banyak lho dik…
    seru ya ketemu saudara-saudara…

  6. Rael berkata:

    Rael punya 14 Dek πŸ˜€ 13 dari saudara ibo dan 1 dari adik bapak…. Kapan-kapan dipasang deh fotonya, susah lengkapanya seh πŸ˜›

  7. ka Olive berkata:

    Hai Osar..kkangeuun deh..
    kemaren2 gak bisa komen di sini..
    komputernya rusak,hhe..

    sekarang juga masih rusak,cuma pake yang lama..
    baru bisa komen lagi..
    iihh sepupunya banyak yaa,..
    Ka Olive punya 3 sepupunya dari adik papa dan adik mama..

    Osaar..
    mmuahh..

    • osarsmile berkata:

      Kak Olive… mmmuahhh… πŸ™‚
      Osar juga kangen lhoh, kok kakak cantik gak mampir2 ya,, πŸ™‚
      asik sekarang udah bisa komen-komen,
      ceritain dong sepupu kak Olive,, πŸ™‚
      makasih ya kak..

  8. sedjahaerani berkata:

    sepupunya dek osar udah pada gede semua yaa..
    osar yang pualing imut dong ;D

  9. Nadya Izzati berkata:

    Sepupuku ada 5 orang, baru aku posting kemaren ceritanya πŸ˜‰

  10. lidya berkata:

    sepupunya calvin cuma ada 3

  11. duo ina berkata:

    sepupunya duo ina banyak…tp di waingapu semua hehehe…..makanya duo ina pengen banget pulang kampung, biar bisa ketemu saudara2 dari papa….

  12. Sofyan berkata:

    sodaranya Osar sehat2 semua, semoga Osar juga sehat ya sayang,,,

  13. wati berkata:

    asyik yah..byk sodara..byk yg sayang…:)

  14. Niar Ci Luk Baa berkata:

    wah banyak yaa dek osar saudara nya….. πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s