Alhamdulillah Osar udah sehat teman, πŸ™‚
Sekarang Osar mau ceritain, sebelum Osar mandi tadi pagi.
Tadi kan Osar maen-maen dulu, sambil nunggu Ami masak air.
Maen apa aja yang penting rame, kayak gini,, hehe…


Terusnya, Osar lagi asik-asik maen, Ami dateng, lepas baju Osar,
Baru setengah lepasnya, Ami udah lari lagi kedapur, angkat air..
Ya udah, Osar foto aja.. hihi


Ami lama benerr, Osar terus maen aja sambil foto macem-macem gaya

Eh, lagi asik emut-emut maenan, maenannya diminta Ami,

Jadinya… Nangis dehhhhhhhhhhhhh… 😦

Hihihihi,,,sebelum mandi, Teman biasanya ngapain???

yuk ceritain… πŸ™‚


Iklan

28 responses »

  1. sedjahaerani berkata:

    jiahhhh..osarnya nangis.
    Sama,dek osar..kk sedja juga gak suka mandi nih akhir-akhir ini.
    Udaranya dingin pwoll..biar udah pake air hangat rasanya tetap aja dingin 😦

  2. Nadya Izzati berkata:

    Aku sebelum mandi, biasanya ……………………………………………………………………………………………………………… lepas baju dulu, hihihiihihi..
    Osar jangan suka masukin mainan ke mulut, Ami jadi khawatir Osar tersedak, makanya mainannya diambil Ami. Itu karena Ami sayang sama Osar ^_^

  3. Ka Olive berkata:

    hmm mandinya seru banget ya..
    kalo ka olive sukanya nyanyi2 dan tereak2 di kamar mandi..
    suka di marahin mama..hehe..

  4. Rael berkata:

    Osar, baju yg nyangkut di kepala bagus jg buat bandana nutupin pala botak ya hihihi…

  5. Lidya berkata:

    kirain osar lagi ngemut premen πŸ™‚

  6. Sofyan berkata:

    Kalau di lihat Osar kelihtan gantengnya pas nangis hehehe,,,,

  7. mimi radial berkata:

    adek osar makin ganteng y klo mewek….teruskan meweknya y dek, kk radial suka hihihihi

  8. RyDa berkata:

    Hihihihihihi….OSar kalo nangis miriiiiip Ami yaaa πŸ˜›

  9. Faizul berkata:

    lho kok nangis dek Osar?…
    Faizul juga kalo mo mandi maen air dulu…
    mainan Faizul dimandiin smua baru Faizulnya mandi.

  10. @yankmira berkata:

    hahahaha…Lucu banget sih, emang kalau ritual mandi tuh bisa jadi cerita yang lucu dan menggemaskan yaa. salam kelan ya dd Osar dari KK Vinka Da KK Zahran

  11. Nayla berkata:

    hahahaha ade osar lucu pisan….gemesss deehh..emmuuahh

  12. Faiz berkata:

    hehe, faiz juga punya foto kaya dede Osar, bajunya masih nyangkut di kepala. tapi sayang fotonya agak gelap-gelap gitu.kebiasaan yah mama kita, blum selesai satu, lari lagi ngerjain yang lain, kaya mamaku, hobynya lari sana-sini karena repot ngurusin aku dan kedua kakakku πŸ˜€
    met mandi yah dede, jangan nangis lagi yaaa,

  13. niar_cilukbaa berkata:

    iihh ndak pake baju…. malu ahh tante liat nya *tutup muka*…..

    Luchu banget seyh dek osar gaya pose nya…..kudu jiwit pipi….*gemes*

  14. yayats38 berkata:

    Waaa … seru ya kalo mau mandi .. semoga gak susah mandinya πŸ˜€
    Saya juga paling suka tuh mandiin aiko .. main2 sama bebek dari karet dll
    Selamat Mandi πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s