Hai teman, Osar udah lama banget gak nulis di blog nih, badan Osar masih sedikit panas teman. Ternyata, Osar numbuh gigi lhoo.. πŸ™‚

Cuman, Osar males difoto-foto giginya, males nyengir, males meringis, Osar lagi lemesss dan BeTe, lagi peliiittt senyum kalo kata Ami, hehe.

Jadinya, Osar gelendotan terus, gak mau duduk sendiri, gak mau maen-maen sendiri, pokoknya harus digendong. (ami, ayah sama nek Iti pegel banget jadinya, hehe…) maap ya semua, Osar kerjain… πŸ™‚

Osar minta doanya ya teman, biar cepet seger, biar giginya gak cenat cenut lagi,, biar bisa smile-smile lagi,, hehe…

Makasih teman, senyum yukk..

Iklan

32 responses »

  1. sedjahaerani berkata:

    gimana kabar giginya dek?
    ;D

    masih cenat cenut kah?

  2. Faiz berkata:

    dede Osar mau tumbuh gigi yaaa.
    sama kayak kk faiz dulu waktu tumbuh gigi, males diajak senyum, apalagi maen. Malas makan juga.
    maunya mimi asi aja. Tapi nggak lama kok dede, nanti sakitnya juga ilang sendiri, πŸ˜€

  3. Ajif berkata:

    Semoga giginya tumbuh banyak yah…biar bisa makan nasi….nanti Ajif ajakin makan KFC mau ga???

  4. Affan berkata:

    siap..osar..ayuk senyum bareng bareng yuk..

  5. Affan berkata:

    Adek Osar…. …Mas Affan berkunjung …. selamat ya Osar..mau numbuh gigi …. keren deh pakai topi….

  6. Faizul berkata:

    lagi atit ya dek osar..dah numbuh brapa gigi?
    cepet sembuh ya…

  7. Agastya berkata:

    Doa buat adik Oscar biar lekas sembuh, dan jangan maem coklat lagi yach…

  8. Dinda berkata:

    Wah… gigi Osar udah tumbuh ya? berarti Osar udah beranjak dewasa.
    Semoga cepat sembuh ya, dan bisa main lagi sama Kak Dinda.

  9. Rael berkata:

    Osar.. biar bete senyum dikiiit dong

  10. Lidya berkata:

    horeee gigi osar mau numbuh nanti bisa makan daging ya πŸ™‚

  11. serambipuisi berkata:

    cucuku pelit senyum gitu, masiiiiiih aja ganteng ……. πŸ™‚
    bikin YangTi gemezzz…..
    salam

  12. niar_cilukbaa berkata:

    wah senyum dulu dung dek osar.. mana ganteng nya…. πŸ˜€

  13. Montel & Amoy berkata:

    ayoo osar senyumnya mana? mau difoto nih sama kk montel & adek amoy πŸ˜€

  14. ari tunsa berkata:

    nggantengnyaaaaaaaaa bocah satu ini #cubit ah..

  15. mimi radial berkata:

    hadeuuuhhh,,,ci ganteng demam ya, pasti atit tumbuh gigi nya huhuhuhu cinih kk radial gendong. cepat cembuh y ganteng, πŸ˜€

  16. ke2nai berkata:

    nanti kl udah tumbuh giginya sering2 di pamerin ya giginya πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s