Kemaren, Ami dapet kiriman paket di kantor. Ternyata dari auntie Soes bundanya kakak Zahia n Zafira, double Zee. Pas sampe rumah, paketnya dibuka..

Wah.. isinya coklat lhoh, from Kuching-Malaysia. Auntie Soes emang tinggal disana teman. Pas tau coklat, Osar langsung girang, pengen cepet-cepet ambil, padahal gak boleh sama Ami, kan bisa batuk.

Tapi lihat Ami sama Ayah makan coklat itu.. bikin Osar pengeeeeeennn banget, jadinya Osar diem-diem nyobain (pas Ami Ayah nonton TV) Osar ambil 1 dan langsung masukin mulut, biar gak ketauan.

Eh, ternyata Ami lihat.. dan Osar dihukum deh sama Ami.. maap ya Ami, Osar gak ulangin lagi deh.. tapi boleh coba 1 lagi ya?? Hehe… 

Teman suka coklat gak?

Ps. Osar beneran batuk dan panas teman, sekarang lagi lesu gak semangat, doain Osar cepet seger lagi ya, biar bisa maen bareng lagi.. πŸ™‚ makasih teman…

Iklan

40 responses »

  1. serambipuisi berkata:

    semoga hari ini Lil O dah sembuh ya ….
    Yang Ti doain dari jauh …..
    kiss …kiss…….
    salam

  2. Teh Aiko berkata:

    Wah Aiko paling doyan tuh he he
    Coklat itu enak …
    Emang Osar gak boleh ya ?

  3. Faiz berkata:

    salam kenal dede Osar. kenalin nih kk Faiz.
    wah, sama dong kayak kk Faiz, suka diam2 ngambil coklat mama klo mama lagi sibuk liatin yg lain. hihi
    tapi pasti selalu ketahuan.

    moga dede Osar cepat sembuh yaaa
    biar bisa maen ke rmh kk juga

  4. Cintya berkata:

    Coklat…kakak Tya paling suka coklat nich..minta ya dik

  5. sedjahaerani berkata:

    Osar…coklatnya buat sedja ajaaa…xixixixixi
    sedja suka banget sama coklat.
    Adek osar minum susu aja, gak usah makan coklat yaa.. πŸ˜†

  6. RyDa berkata:

    Naaah, karena Osar gak boleh mamam coklat, kirim buat kak RyDa aja sini, nanti kakak ganti banana ajah πŸ˜›

  7. Nadya Izzati berkata:

    Waduh, smoga cepet sembuh ya, Osar. Kak Nadya juga baru makan coklat pas udah umur 2 tahun. Sabar, ya πŸ™‚

  8. Dinda berkata:

    Osar bandel sih? dibilangin Ami tidak boleh makan coklat, dimakan juga.
    Kalau dibilangin Ami, yang nurut ya Osar. Semoga cepat sembuh dan bisa maen lagi bersama Kak Dinda.

  9. oliviaputrise berkata:

    Waah dede Osarku lagi sakit ..
    kasihan..cepet sembuh ya..
    makanya jangan nyolong coklatnya Ami..

    Ka Olive dari kecil ga suka coklat atau permen..
    ga tau kenapa tuh..

  10. Rael berkata:

    Cepet sehat ya Osar.. biar bisa maem coklat lagi πŸ˜€

  11. DnB Susindra berkata:

    Semoga Osar cepat sembuh, ya…
    Kata mama, anak sakit tanda mau tambah pinter.

  12. pretty Valeska berkata:

    Kak Vales nggak suka coklat. Kata mama, aneh ada anak kecil nggak suka coklat..hehe..

  13. Lidya berkata:

    osar harusnya coklatnya buat pascal & alvin aja πŸ™‚
    osar cepat sembuh ya

  14. Faizul berkata:

    kacian dek osar..makan coklat sampe batuk – batuk,dikerangkeng pula..
    ntar kalo ada coklat lagi kasikan ka Faizul aja ya biar dek osar ga sakit..hehehe..

  15. rumah kOpi berkata:

    wah.., dikasih coklat. pasti seneng banget,

    bagi dunk πŸ˜€

  16. Sofyan berkata:

    Saya juga suka coklat lo dik Osar,,
    hmmm klau si Osar batuk mbok ya jangan maem coklat dulu le πŸ˜€
    semoga cepat sembuh Adik Osar πŸ™‚

  17. niar_cilukbaa berkata:

    wah osar cepet sembuh yaa ganteng πŸ™‚

    coklat nya kasih tante niar ajah yaa… πŸ˜€ πŸ˜€

  18. melly berkata:

    Coklatnya buat ante mel aja osar..hehehe..padahal ante mel gak suka coklat deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s