Teman, maenan paporitnya apa??? hihihi

Kalo tanya Osar, pasti jawabnya remote! Hehe.. iya sih, remote itu bukan maenan, tapi OSar suka aja, banyak tombolnya, jadi bisa klik..klik..klik..pencet-pencet.

Selain remote, Osar suka henpon dan kalkulator, pokoknya semua-semua yang tombolnya banyak.

Ami suka ajarin Osar, ini angka 1, ini 2 ini 3, atau halooo… sambil nempelin remote, henpon ato kalkulator ke kuping, tapi Osar belum ngerti teman, jadi asik mencet-mencet aja terus. Hehe

Begini nih, Osar kalo udah asik sama remote..

maen remote yuk teman.. πŸ™‚

Iklan

20 responses »

  1. Teh Aiko berkata:

    Wahhh Aiko sekarang suka main kayak piano mainan itu .. namanya apa ya !!!
    Dikasih Pak RT he he

  2. Baby Dija berkata:

    Kalo aku gak suka main remote
    tapi suka banting remote

    HIHIHIHIHIHIHIIIiiii

  3. kanaya berkata:

    wah samaan dong sama kanaya suka main remote… abis itu dibanting… seru lhooo.. hehehe

  4. Ka Olive berkata:

    hhi.ade osar lyang botak ucu banget sih..
    sini sama Ka Olive di temenin main remote..

    Nih ka Olive kasih telepon,udah rusak buat mainan juga..
    Biar di pencet-pencet tombolnya..

  5. Rael berkata:

    Yaa betul Osar, main yang bukan mainan itu emang paling asik, apalagi yang gak boleh sama mama yah πŸ˜€

  6. Lidya berkata:

    osar mau nonton apa?

  7. radial berkata:

    klo abang suka bola dek, koleksi abang satu lemari tuh…dulu abg jg suka remote, tp udah 3 abg rusakkan, akhirnya disembunyikan sm mimi heheheh

  8. Teh Aiko berkata:

    Mainan Aiko saat ini kura-kura he he .. seneng kalo sudah kasih makan πŸ™‚
    Senyumnya Ka Osar manis deh πŸ™‚

  9. Adek Sedja berkata:

    Kalo sedja suka mainin hpnya mama, mukul2 keyboard di laptopnya papa, sama…hmmm..apa ya. Oh iya, sedja juga suka pukul2 celengan kaleng sedja πŸ˜†
    ihhhh,adek osar serius banget mainin remotenya ;D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s