Hari rabu kemaren, Osar ikutan Ami ke kantor lhoh Teman. Osar gak pengen ganggu Ami sih, tapi Nek iti lagi ke rumah sakit, jadinya Osar ikutan kerja. Hehe

Ikutan kekantor itu, enak, seru. Karena seharian sama Ami, yah biarpun Aminya sibuk kerja, tapi Ami tetap ajak maen Osar. Di kantor gak ada mainan, Osar juga gak bawa mobil-mobilan atau bola kesenengan Osar. Tapi, Ami punya banyak barang-barang lucu yang bisa buat mainan. Osar asik-asik aja maen di lantai kantor Ami, tapi awalnya sih masih malu-malu, duduk di kursi Ami aja sambil ngempeng susu, kayak gini nih..

Baru sampe kantor Ami, jadi belum mau maen-maen

Pas udah agak lama, Osar jadi pengen ngacak deh, jadinya maen-maen dibawah,, wawww,,, asikk lho melantai di kantor Ami.. yuk ikutan yuk teman, hehe

Teman, pernah ikut ngantor gak? ceritain yuk…

Iklan

18 responses »

  1. RyDa berkata:

    Aku juga suka ikut Bunda terutama kalo menjelang Lebaran. Tapi Bunda galak, jadi Kakak suruh diem-diem aja main komputer selama Bunda kerja 😛 Tapi klo kerjaan Bunda udah santai, kakak diajak main juga horeeee…..
    Ami Osar galak juga gak, Dek? 😀

  2. Baby Dija berkata:

    Dija gak pernah ke kantor…
    soalnya Tante gak punya kantor

    enak ya main main di kantor??
    Dija jadi pingin juga

  3. Nadya Izzati berkata:

    Aku pernah, Osar. Nanti deh aku posting 😉
    Aku sih waktu itu ketagihan, pengen ikut terus. Osar juga nggak ya? 😉

  4. duo ina berkata:

    kk ina juga pernah ikutan mama ke akntor…nanati dech dcari dulu fotonya biar bisa posting heheh….

  5. Aldi berkata:

    Hihihi.. Sama aja kayak Aldi dek *toss* kalau ikut mama ngantor pasti berlarian kemana-mana..
    Makanya jarang diajak ngantor sama mama huhuhu, kata mama malah gak bisa kerja sibuk ngejar Aldi 😀

  6. fityanakifah berkata:

    wah Osar kecil-kecil ngantor 🙂
    kalo fityan dan Akifah tiap hari ikut umah,karena kantor umah di rumah 🙂

  7. Ka Olive berkata:

    Hahaa..OAsar ngacak..
    Olive sering tiap hari ikut ke kantor MAma..
    Mama kan kantornya di dapur..

  8. syafiq berkata:

    weits..samaaa…
    aku juga suka ikut ngantor kalo ga ada Teteh yg jaga

  9. ke2nai berkata:

    Hai Osar, salam kenal ya dari Keke & Nai 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s