Kemaren, pas Osar dikantor Ami, Ami dapet surat trus dibaca Ami katanya dari ibu Dey-ibunya A’a Ujan yang di Parompong itu teman. Nah, karena Aminya penasaran, trus dibuka suratnya sama Ami.

Tau gak teman, isinya apa?? Kartu Foto kereeenn..!
Yang bikin kartu foto ini, ibu Dey, pake kertas warna-warni dan hiasan bintang-bintang, bagus.. Osar suka banget..:)

Kartu Foto itu bisa dibuka, didalemnya ada tulisan A’a Ujan untuk Osar, bagus lho tulisannya… A’a Ujan ngomong gini “Halo de’Osar, kita maen bola yuk.. dari A’a Ujan”, asyik, Osar mau dong maen bola sama A’a Ujan..

Kartu fotonya dipajang sama Ami, kan bentuknya kayak frame gitu, jadi bisa untuk hiasan. Ini nih kartunya Teman..

Osar seneng deh dikirimi kartu foto, langsung aja Osar sibuk buka-bukain, pengen tau, hehe.

Makasih banyak ya Ibu Dey dan A’a Ujan.. Semoga Allah selalu menjaga Ibu dan A’a dan kasih bahagia terusss..russs..russs…

Iklan

42 responses »

  1. Agen Bola berkata:

    Aku juga ikutan main bola dong….

  2. pretty Valeska berkata:

    aaa… kok adek gigit kartunya? Rusak dong.. Gigit Ami aja, Dek… 😀

  3. Baby Dija berkata:

    Kok kartunya digigit??
    rasa apa?

  4. Adek Sedja berkata:

    kartunya keren deh..
    dek osarnya juga lucu banget
    *peyukpeyuk dek osar*

  5. Dinda berkata:

    Osar udah bisa baca tho? hehehehe…..

  6. Rael berkata:

    Osar gemess… diciumin aja ama Abang Rael dan ibo

  7. Nadya Izzati berkata:

    Alhamdulillah, tambah temen tambah kebahagiaan ya, Osar 🙂

  8. radial berkata:

    waaah,,,klo ketemu Alva aja pasti klop nih, maen bola sampe pagi jg mau hihihi, lasa toberi y dek tulatnya ???

  9. Ka Olive berkata:

    hihiih..lucu lihat dede Osar Botak..
    menggemaskan..

    KA Olive jadi wasit bola nya ya..

  10. syafiq berkata:

    sst dede Osar… jangan dirobek ya

  11. ha ha ha, lucunya. pasti bundanya senang punya anak lucu begitu 😀

  12. Vania Anandita berkata:

    wah kartunya cakep banget ya Osar… Osarnya jadi lucu deh… ^_^

  13. niarcilukbaa berkata:

    wah osar, tuh kuq di emut toh, maniees yaa 🙂

  14. A Ujan berkata:

    jadi .. kapan kita main bolanya ?

    eh, rasa kartunya enak ya, kok sama dd Osar di emut ?

  15. kanaya berkata:

    iih osar lucu dehhh…. gemmmeeesss

  16. Dhika berkata:

    Kak Dhika ikut main bola ya Little O? Nanti ta ajarin deh nendang bolanya 😀

  17. Mama Moses berkata:

    hai osar.. makasih ya sudah berkunjung ke blognya Moses.. Di sini banyak robot ya..? Pinjem satu dong 🙂

  18. Estika Badry berkata:

    eh komenku td masuk g y ? kunjungan balik ya, salam kenal utk aminya osar

  19. Estika Badry berkata:

    kunjungan balik nih, wah blognya rame sekali, ini yg suka robot Osar atw aminya ? kartunya bagus deh..

  20. melly berkata:

    kirain osar lg main2 bola sambil ujan2..hehe
    osar kapan rambut kamu muncul? hihi

  21. Ajif berkata:

    Ajif pikir aa ujan itu siapa? ga tahu nya ka fauzan yah….bagi donk…..*emang dapat apaan??*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s