Eh, hari ini Osar ikut Ami kerja lho teman. Tapi, Osar belum bisa cerita, dikantor Ami ngapain aja, soalnya Osar lagi bobo’. Hehehe.. Osar emang hobinya bobo’ tapi cuma sebentar-sebentar, kalo denger berisik langsung aja bangun, kalo gak ada orang di samping, Osar bangun juga. Gak enak sih kalo sendirian.. 

Osar kalo mau bobo’ maunya ;Guling-guling dilantai, Dinyanyiin shalawat atau disetelin lagu klasik dari HP Ami, Kupingnya dipegang-pegang atau punggungnya dielusin, Tempatnya lega dan dingin

Itu kalo mau bobo’ aja teman,

tapi kalo udah pules, dimana aja bisa..
Tuh liat teman, gimana gaya Osar kalo lagi bobo’

Teman, gaya tidurnya gimana??? hehe

Iklan

16 responses »

  1. Nadya Izzati berkata:

    Apa emang gitu ya kalau tidur bareng ayah, tau-tau gayanya jadi sama? Aku juga gitu soalnya, hihihihi..
    Osar lucu banget siiiiiiiiiiiiiiiihhh.. apalagi pas pake kaos butung. Gerah ya, Dek? 😀

  2. A Ujan berkata:

    bobo bareng Aa yuk … tapi kalau di sini bobonya harus pakai jaket & selimut tebal ..

  3. sedjahaerani berkata:

    ya ampuuuunn…adek osar..kepalanya sampai muter2 gitu pas bobo 😆
    mana nih foto ketawanya dek osar???
    katanya mau dipajang.. hehhee

  4. Ka Olive berkata:

    Haha..Bobonya Osar lucu bangget..sedikit melek..
    deuh yang tidurnya kompak sama Ayah..

  5. Vista berkata:

    Osar kompak banget ama ayahnya… Gaya tidurnya sama. Lucu… kayak jurus kungfu tidurnya….

  6. duo ina berkata:

    lucu foto yang paling bawah…osar fotocopi-an sm ayah yach hehehe…..koq rambutnya belum tumbuh?

  7. MyeMDi berkata:

    Hahaha gayanya bobo percis bener sama sang babeh

  8. calvin berkata:

    osar gaya bobonya mirip ayah ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s