Selamat hari senin teman..
Osar seneng banget lho hari senin ini, soalnya kemaren seharian Osar becanda dan maen-maen sama Ami dan Ayah dirumah. Kalo hari minggu, Osar pasti seneng, soalnya Ami gak kemana-mana, jadi Osar gak usah dititip sama Nek Iti deh.. hehe

Nah, hari minggu siang Osar maem buah teman, biasa… buah kesenengan Osar nih, Jeruk. Teman pernah makan jeruk juga dong.. manis ya.. ehm… seger.
Biasanya, Osar kalo maem jeruk diambil airnya aja, diperas di gelas trus disendokin Ami atau nek Iti, atau disuapin satu-satu. Tapi kemaren itu, Osar boleh maem pegang sendiri,, asyikkkkk…

Nih, liat gaya Osar maem jeruk, seruuuuuuuuu,,,
ikutan yuk..yuk..


Ternyata jeruknya asem teman, hihihi,,,
kalo gitu, buat ayah aja dehhhhhhhhhhhhh,,,


Kalo Teman, sukanya buah apa? πŸ™‚

Iklan

32 responses »

  1. sedjahaerani berkata:

    bagi jeruknya dong dek osar..tapi sedja maunya yang manis πŸ˜€
    wuihh adek osar hebat udah bisa duduk. Kalau sedja masih sering oleng klo duduk sendiri gitu.hehe

  2. calvin berkata:

    osar calvin mau dong jeruknya. osar ini blog baru kita ya

  3. Vania Anandita berkata:

    Osar… πŸ˜‰
    Vania juga suka jeruk.. tapi lebih suka lagi sama anggur…
    tapi skrg bulan Februari lagi musim jeruk ponkam yang manis2 itu loh dek…
    Vania udah pesen sama Bunda minta dibeliin pokoknya.. hehehe..
    yuk makan jeruk bareng.. ^_^

  4. pretty Valeska berkata:

    Kayak Ka Vales dong… Kaka juga sukanya makan jeruk kalo diperesin sama mama atau nenek, trus disendokin deh…
    Trus selain jeruk kaka juga suka buah pisang dan semangka… Sedaaaapppp… Ya kan Dek?

  5. Rael berkata:

    Halo Osar.. Rael juga suka jeruk πŸ˜€ salam kenal yah. Ijin link blognya juga

  6. nh18 berkata:

    Jeruknya Kecut ya Nak …

    Aaaahhh Ami ini gimana sih …
    kok ngasih jeruk yang acem …
    Ayo protes ke Ami sar … !!! (hahaha)

    salam saya Osar
    Sehat-sehat ya Nak …

  7. Dinda berkata:

    Dik Osar maem buah jeruk, dan jeruknya rasanya asem ya?
    Kalau jeruknya asem, kasih ke ayah aja, tapi kalau yang manis di maem ama Osar. xixixi…..

  8. osarnya masih ompong ya??? Jangan langsung di telen jeruk nya πŸ˜€

  9. Nadya Izzati berkata:

    Asemnya terasa sampai sini nih, lihat ekspresinya Osar, hahahaha..
    Nadya juga doyannya jeruk. Juga doyan pisang, melon, semangka. Bijinya jangan ditelan ya, Osar πŸ˜‰

  10. radial berkata:

    wah,,,abang Alva ga dikasi dek ??? abang suka jg tuh olens (sebutan jeruk). hehe

  11. dhika dan vista berkata:

    Hahaha lucu deh ekspresi Little O waktu kemaseman…. Bagi jeruknya dong Osar….

  12. naya elbetawi berkata:

    Oscar…anteee mauu donkk jeluknyaaa, gpp deh acem acal di cuapin ama Oscalll πŸ˜€

  13. Mabruri Sirampog berkata:

    eeh, osar maem jeruk ga bagi2 sama om, jadinya asem kan? hihihi

  14. Ka Olive berkata:

    Osar pinter kecil2 suka jeruk,asem ya hihi..
    Dulu waktu kecil ka Olive paling suka jeruk..
    Tapi sekarang ga suka buah,sukanya jeruk atao apel saja tapi yang cair/jus..
    Kalo jeruk bulet,ga doyan..

  15. niar_cilukbaa berkata:

    Wah bagi dung osar jeyuk nya.. tante mau … πŸ™‚ *aah tante nya doyanan yaa* πŸ˜€

  16. Bang Aswi berkata:

    Tau, gak. Kemarin Adek Anin dan Kakak Bibin pesta jeruk juga loh, tapi manis2 ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s