Asiikkk,,, Osar seneng banget teman, karena Osar kan udah nulis di blog 10 tulisan, heheh.
Cerita-cerita seharian Osar lhoh, tetep dong Ami yang nulisin, tapi gak papa ya teman, kan OSar masih botak eh, masih kecil,hihihi.

Nah, karena dah nulis 10, Osar langsung daftar kontes di blog Eyang Abdul Cholik dong. Kontesnya itu, bikin blog anak-anak teman, kalo teman belum bikin, minta dibikinin mama, papa, mami, papi, umi, abi, atau ibu, bapak, kalo Ami Ayah sih punya Osar, hehe.
Kemaren, Osar dah berhasil daftar dong, dan udah dapet stemple peserta. Seneng deh… 

Ini stample peserta Osar, nomornya 17!


Keren kan stempelnya? Hehe
Doain ya teman, biar Osar menang kontesnya dan yang penting, biar blog Osar gak males diupdate sama Ami, biarpun kontesnya udah selesai.

Teman udah daftar?


Iklan

24 responses »

  1. fauzan berkata:

    asik, udah dede Osar udah dapet nomor ..
    A Ujan dapet gak ya …

  2. Agastya berkata:

    Salam kenal ya kak oscar…celamat udah dpt nomerrrr

  3. dhika dan vista berkata:

    Osar, selamat ya. Udah terdaftar ke kontesnya mbah kakung. Semangat ya Little O.

  4. Ka Olive berkata:

    Osar Keren banget,bayi-bayi dah punya blog..
    Ikutan Kontes pula,hebat..
    makin gemes deh,sini tak cubitin..

  5. syafiq berkata:

    punya mas Syafiq nomer 10.. kata mama itu nomer cantik, hihi…

  6. Rael berkata:

    Salam kenal dari Rael ya Osar… Selamat ya blognya udah didaftarin, Punya Rael sebentar lagi nih… Mampir yaa πŸ™‚

  7. lidya berkata:

    jangan lupa stempelnya dicetak πŸ™‚

  8. Vania Anandita berkata:

    wah selamat Osar udah dapat stempel dari mbahKung ya.. ^_^

    semoga sukses kontesnya ya, Osar.. πŸ˜€

  9. DnB Susindra berkata:

    Osar sudah dapat stempel peserta? Aduh, mamanya DnB masih belum hilang penyakit malas nge-blognya.

  10. Nadya Izzati berkata:

    Wah Osar, selamat yaaaa..
    semoga sukses kontesnya πŸ˜‰

  11. niar_cilukbaa berkata:

    wah keren osar..eeh tante baca nya jadi oscar yaa, jadi inget kartun di MNC tv yaa… πŸ™‚
    mau dung stempel nya luchu osar ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s