Waktu lebaran tahun 2011 kemaren, Osar pulang kampung lho teman. Kerumah opa oma juga kerumah embah. Disana asik, Osar banyak sepupu dan juga pakdhe budhe, auntie uncle, seruuu..

Trus, karena lebaran hari pertama dan kedua, dirumah embah, jadi Osar pas dirumah Oma, udah gak pake baju lebaran lagi,hehe.

Dirumah Oma, Osar maen sama sepupu-sepupu Osar dan pastinya, gak lupa fotoooooooooo… hehe, Osar gitu lhoh, siapa dulu Aminya…
Yuk, Osar kenalin sepupu-sepupu Osar..

Teman, punya sepupu gak? 🙂

Iklan

10 responses »

  1. Mush’ab juga punya sepupu, waktu lebaran poto bareng-bareng, cuma bunda belum sempat posting..hehehe
    salam ya sama sepupunya Osar.. 🙂

  2. Teh Aiko berkata:

    Sepupunya Osar dah gede-gede juga yah he he

  3. Lidya berkata:

    tahun ini mudik, osar bisa langsung main sepak bola

  4. Bella berkata:

    Sepupu Bella ada tiga yaitu mbak Dita, Mas Briga dan Mas Daksa.
    Kalau lagi ngumpul di Jombang rame lho.
    Salam untuk dedek Osar

  5. radial berkata:

    woaaaaa…keren nih,ajarin kk radial dong dek, berarti klo menurut om marsudiyanto, osar dah naek kelas piro ????? hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s