Osar udah mulai bisa maen-maen, gak cuma tiduran dan digendong aja. Sekarang udah bisa tengkurep dan guling-guling segala. Nah, hari minggu pas Osar baru-baru bisa tengkurep itu, Ami ajakin Osar maen kerumah Baby-B (Rivo).

Rivo itu, nama lengkapnya Bennarivo Salfiago Putra, bagus ya? πŸ™‚ Β abangnya Osar, soalnya lahirnya 4 bulan lebih duluan dari Osar. Rivo anaknya kakak Ami atau budhenya Osar, tapi Osar panggilnya mami juga, sama kayak Rivo kalo manggil, hehe.

Sama maminya, Rivo dipanggil Baby B, katanya biar keren. Β Kan kayak Little O, hehe… jadi kita keren sama-sama deh.. hihihi

Rivo orangnya asik, suka maen-maen sama Osar, baik sama Osar, gak nakal dan gak pelit. Kalo Rivo punya mainan, Osar dipinjemin, kalo punya kue, Osar dibagi setengah. Osar juga suka bagi kue sama mainan ke Rivo, pokoknya kita kompak dan seneng maen bareng.. Seru..!!

Tuh liat, kita kompak banget kan?

Eh Rivo, mau tuker susu sama Osar gak? hihihih

Osar, kata mamiku, kalo difoto harus ngadep kamera! πŸ™‚

————————————————————————————————-

Tapi, biarpun kita kompak, ada juga gak kompaknya.. liat aja yang ini nih…

Rivo asyik ngakak, Osar malah melotot liat kamera,, ah gimana sih… haha

Osar kan udah ngantuk banget, eh Rivonya malah masih gaya aja..

Rivo memang narsis deh,, hehe…

Pokoknya, biarpun kita kadang gak kompak, tapi tetep rukun lho teman..

Punya sodara itu seru yah… eh, teman punya abang atau kakak gak? ceritain dong…

hehe..

Iklan

30 responses »

  1. RyDa berkata:

    HIhihihihi….kalo bayi-bayi lagi ngumpul gini ngomongin apa ya? Pastiiiii pada ngomongin emak-emaknya πŸ˜›

  2. Nia Angga berkata:

    hahahahha osar mukanya lucu bangett…
    salam kenal sayang>>>

  3. mylitleusagi berkata:

    lucu nyaaa….ante usagi belum pernah nengok ya… πŸ™‚
    kapan ya kita kopdar

  4. Ka Olive berkata:

    Ciyeee..ngedot bareng..
    Lomba ngabisin susu ya dedek Osar sama de Rivo..

  5. Vania Anandita berkata:

    wah Rivo baik ya.. hehehe… lucu deh kalo liat adek2 kompak… semoga sampai nanti nggak berantem rebutan mainan ya… amiiin… πŸ˜€

  6. ankelozz berkata:

    Jadi penasaran.. kira-kira yang dibincangin Osar ma Rivo apa’an ya? Ngrasani Uncle ganteng ya hahaha πŸ™‚

  7. umar azkiya berkata:

    dedek osar, pala kita sama ya kalo lagi botak….
    waah botol susu…umar kangen deh ama botol susu. dek…

  8. Teh Aiko berkata:

    kerenn .. kompak banget he he

  9. Dhika dan Vista berkata:

    iya lho Osar ama Rivo kompak banget. Asyik ya main sama2. Kalau Vista mainnya sama kak Dhika aja. Eh kalian berdua mau gak main sama Vista?

  10. radial berkata:

    keren jg panggilan dd osar,,,little O…salam kenal jg buat babyB y dek

  11. Dini berkata:

    Osar rambutnya kemana hehehheh, kakak Dini juga dulu ngak punya rambut…tapi skg udah ada walaupun dikit heheheh

  12. Lidya berkata:

    Osar mimi asinya kalau gak ada Ami pake botol ya? semoga gak bingung puting ya mbak.
    hihihi lucu fotonya osar lagi melotot

  13. Dhenok Habibie berkata:

    hmm, liat si botak keren Osar, kakak jadi pengen ikutan bikin blog juga.. adek kakak botak juga lho, bukan karena rambutnya gk tumbuh, tapi emang sengaja dibotak terus.. ntar kenalan yaa kalo blog nya udah jadi.. πŸ˜‰

  14. sedja haerani berkata:

    Rivo bagi rambutnya dong :O
    Sedja udah 8 bulan tapi rambutnya segini2 aja -____-“

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s