Waktu itu, osar umurnya udah 40 hari, jadi harus balik ke Jakarta lagi. Ami kan udah harus masuk kantor, kata Ami, libur dari kantor cuma 3bulan, jadi waktu libur Ami udah abis. Osar sih terserah ami sama ayah aja, Osar kan anak nurut, yang penting ada Ami sama Ayah, dimana aja Osar pasti suka, pasti senyum-senyum, hehe..

Ini Osar pas baru sampe Jakarta, masih merah.. hihih bobo’ lagi..

Pas sampe Jakarta, ami gak langsung kerja, masih dirumah 1 minggu, nemenin Osar dan katanya lagi pusing tuh mikirin, Osar sama siapa ya kalo Ami mulai kerja?

Haduh… Osar juga bingung deh, sama siapa ya mi? hihihihi

Tadinya, Ami bilang mau dibawa ke kantor, Osar udah seneng tuh pasti dikantor Ami banyak gambar-gambar warna-warni dan setel musik-musik, Osar suka deh. Tapi, ternyata Osar dititip sama Nenek Iti.

Teman pasti gak kenal sama nek Iti, sama dong, hehe.. Osar juga baru kenal, Nek Iti ini pengasuh Osar yang datang kerumah tiba-tiba, pas Ami Osar lagi bingung nyari pengasuh. Nah, nek Iti datang kerumah, trus ditawarin Ami, mau deh, ya udah sampai sekarang Osar dititip sama nek Iti. (Cerita nek Iti, ditulis Ami disini)

Nek Iti orangnya baik deh, sayang sama Osar, gak pernah galak, bantuin Osar ini itu. Nek Iti cerewet, tapi lucu, bikin Osar ketawa, senengnya ajarin Osar nyanyi-nyanyi. Tapi, nyanyinya kadang ngawur, masak nyanyi Nina Bobo, kalo gak bobo digigit kebo!.. hihihi.. tatuttttttt…

Teman, ini dia Nek Iti pengasuh Osar..

Ini Nek Iti teman,

kompak ya sama Osar, liat kamera bengong, Osar juga sama.. haha..

Tuh, Osar bilang juga apa, kita emang kompak.

Sekarang sama-sama liat bawah, emang ada koin jatuh ya nek? πŸ™‚

Ok teman, Osar mau lanjutin bobo’ ya…

hehe πŸ™‚

Iklan

18 responses »

  1. umar azkiya berkata:

    nek iti baik ya sar? waktu umi ke rumah aminya osar ummi belum ketemu nek iti eh ketemu disini deh….(kata umi umar loh sar)

  2. sedjahaerani berkata:

    Sedja juga sayang sama ninik Sedja ;D
    met bobo adek osar ^^

  3. Ka Olive berkata:

    Nek Iti sayang sama Osar Ya..
    Harus nurut sama Nek Iti ya..
    Biar ga di gigit hehe..

  4. Vania Anandita berkata:

    semoga Nek Iti sehat selalu ya Osar.. πŸ˜€

    selamat bobo, Osar πŸ˜€

  5. lidya berkata:

    selamat bobo osar

  6. hehehehe tapi sekarang udah bangun kan πŸ™‚ lucu juga πŸ™‚

  7. Teh Aiko berkata:

    Alhamdulillah kalo yang ngasuhnya baik gak bikin was-was ya πŸ™‚
    Trims

  8. dmilano berkata:

    Saleum,
    Oke juga Osar, Om juga mau bobo ciang….. hehe

    saleum

  9. Nadya Izzati berkata:

    Subhanallah, Osar beruntung banget ya, dapet nanny yang penyayang. Kaka Nadya juga lagi cari pengasuh, nih. Doain, ya πŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s