Pas Osar umurnya udah 5 hari, Osar dibawa pulang dari Rumah Sakit. Pulangnya ke rumah Oma di Slawi-Tegal, terus seminggu di rumah oma, puser osar ilang..! 😦

Lhoh, kemana? Kata Oma, itu namanya “Puput puser”, jadi Osar gak usah takut. Kalo udah puput puser, berarti Osar udah tambah gede, 🙂

Asikk,,, jadi Osar gak usah pake perban lagi dan bisa gaya-gaya karena sekarang udah boleh pake celana, hihihi,, (kemaren-kemaren pakenya popok) malu kan, gak keren! 😀

begini nih kalo Osar pake celana.. 🙂

hihihi,,, baru pertama pake celana nih,

tapi kok Osar bobo’ mulu ya?

Osar lanjutin ya ceritanya..

Trus, karena puser Osar udah lepas alias puput. Jadinya Oma bikinin syukuran “puput puser” deh. Acaranya itu baca doa, shalawat trus ada acara gunting rambut sedikit gitu (tapi ternyata sampe botak lho..!!) hehe..

Trusnya, Osar dibobo’in diatas penampan lebar yang bawahnya dikasih koin-koin recehan sama beras trus dipangku -pangku sama ibu-ibu (ganti-gantian gitu) pas dipangku, Osar didoain sama diusapin minyak telon, Osar sih diem aja, malah bobo’, abis enak sih… diayun-ayun, hihi..

Nah, satu lagi nih teman, pas syukuran itu, osar didandanin lho! padahal sih Osar malu, habis kayak anak cewek, tapi kata Oma, Osar ganteng,, kalo kata teman… yang ini ganteng apa cantik? 🙂

hihihi,,, lucu ya, jadi pengen ngumpet, malu… 🙂

hehe..

Iklan

26 responses »

  1. Nadya Izzati berkata:

    Hai Osar, pakai kerudung cantik juga 😀

  2. umar azkiya berkata:

    adek osaaarrrr….bangguuuunn kita main yuuuukkkk….(umar)

  3. Abi Sabila Lagi berkata:

    HI Osar, lihat photo Osar yang dikerudungin, Om jadi mesem sendiri. Bundanya jahil ya, kok dikerudungin gitu? Tapi gpp, itu tuntutan peran,yang jelas Osar tetap ganteng kok!

  4. Ajif berkata:

    osar lucu banget sih kalau dibedong…..

  5. sedjahaerani berkata:

    Halo Osar ;D
    osar imut banget pas lagi dibedong…
    sarung itemnya juga cantik..eh bagus..hehehe..jadi makin cakep aja adek osar ini ;D

  6. Lidya berkata:

    osar cakep bukan cantik hihihi takut diplototin aminya

  7. Ka Olive berkata:

    hahaa..Osar CAntik..
    kaya pake kerudung..

    KA OLive juga Pusarnya yang puput masih ada sampe sekarang..
    Sama mama di simpan warnanya hitam..

  8. Teh Aiko berkata:

    Wow lengkap banget ni fotonya. Fotonya Aiko gak lengkap waktu bayi .
    Selamat ya 🙂

  9. ankelozz berkata:

    Cepet gede yo le… biar bisa jadi pemain timnas yang ngeblog 😉

  10. Bella berkata:

    Alo dedek ganteng.wah lagi bobo ya
    Blog dedek bagus sekali..rame dengan pasukan
    salam kenal dari kakak Bella
    Kapan jalan2 ke Surabaya

    • osarsmile berkata:

      Alo kakak cantik.. 🙂
      ini baru bangun kak, lagi maem biskuit, kakak mau?
      hehe, makasih kakak Bella, soalnya Osar seneng sama robot2 transformer
      Pengen deh jalan-jalan ke Surabaya… nanti kita maen2 ya kak..
      Mau bantuin kakak Bella bongkar2 mobil kak Bella, hehehe

  11. radial berkata:

    hihihihi…bukannya dandan buat anak cewek ???? aya aya weee si oma mah

  12. tunsa berkata:

    kenalan dulu ah… oscar, sini gendong om yak? hihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s