5 Mei 2011

Ami kan udah enakan tuh badannya, udah gak lemes. Kata Ami, jahitan operasi Ami udah gak gitu sakit, jadi Osar boleh dibawa kekamar Ami deh. Osar di taruh di samping Ami sama tante suster, trus asik maen-maen sama Ami deh.

Tapi, teman tau dong, selain maen-maen pastilah Osar foto-foto juga, kan kata Ami, Osar harus PD gak boleh maluan (hihi, padahal maksudnya harus narsis tuh,, πŸ˜› )

Jadi deh Osar difoto-foto Ayah, tadinya foto disamping Ami, begini nih fotonya

Osar tegang banget, habis baru sekali sih ketemu Ami, jadi Osarnya grogi, deg-deg an dan malu-malu deh, hihihi

Trus, Osar difoto lagi, dari samping..

Sekarang, Osar udah gak tegang dong, udah berani gaya-gaya, pose-pose tapi belum bisa ‘say, cheese’ hihi

Nah, karena Ami mau bobo’ jadi Osar pindah deh maen dan foto-fotonya, balik lagi deng ke babybox yang sempit itu tuh,, πŸ™‚ gini nih, gaya Osar …

Nih, Osar udah agak senyum, soalnya ayah godain sih, lucu. hhehe.

Oh iya, Osar pake gelang lho,,

kata tante Suster, itu buat nandain kalo Osar anak Ami Iyha,, πŸ™‚

Ceritanya, nanti lagi ya teman. Osar mau maem biskuit nih.. πŸ™‚

hehe πŸ™‚

Iklan

12 responses »

  1. Teh Aiko berkata:

    Duh tu pas lagi lembut-lembutnya ya .. seneng banget pegang pipinya he he

  2. nh18 berkata:

    Osar …
    Om mau dong kenalan sama Aminya …
    Emang Ami Osar Gede ya Badannya ???

    (qiqiqi)

    Sehat-sehat ya Nak …

    Salam Om

  3. Dhenok Habibie berkata:

    aunty dulu pas kecil kayaknya gk pake gelang2 gitu deh sayang.. rasanya pake gelang gitu gimana?? hehe πŸ˜€

  4. Ka Olive berkata:

    Dede Osar Lirikan Matanya..Huu..
    Lutuu

  5. Lidya berkata:

    osar deg2an ya ketemu ami πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s