4 Mei 2011

hari pertama osar ada di dunia lho, jadi pertama hehe deh.. πŸ™‚

osar, lahirnya lewat operasi, kata ami, Osar betah banget didalem perut ami

(habis anget sih… hi..hi.. )

berat badan Osar, waktu itu cuma 3 kg panjangnya juga cuma 49 cm, imut ya..Β 

biarpun umur Osar baru 1 hari, tapi Osar gak kalah narsis dong…

ini sih ketularan Ami nih,,, hehe

Nih, liat aja Osar udah bisa pose sok cool, senyum-senyum tipis biarpun masih dibedong, πŸ™‚

ini, Osar lagi difoto di babybox Rumah Sakit Kasih Ibu, Tegal.

baby box-nya, sempit deh, hehe..

Habis difoto pertama kali, Osar jadi haus, soalnya lampu di kamera ayah terang banget sih, hehe.. Karena haus, Osar gak lanjutin foto-foto, jadinya malah mimik susu, trus merem-merem ngantuk.. gak..ngantuk..gak… ngantuk… eh.. pas lagi pengen bobo’..

Jepret..!! difoto sama Ayah..!!

kalo gitu, begaya dulu ah….

udah dulu ya teman, besok Osar ceritain lagi, sekarang mau maen dulu.. πŸ™‚

hehe..

Iklan

26 responses »

  1. syafiq berkata:

    duh, ada ade bayi…
    ayo maem yang banyak..biar cepet gede…
    nanti kita main bola bareng yaa….

  2. dhika dan vista berkata:

    Osar, salam kenal dari Dhika dan Vista. Osar lucu ya waktu baru lahir… Main ke Bali ya Osar, he he πŸ™‚

  3. Umminya Hamas berkata:

    Mau kiss Osar dulu, muaaach…

  4. umar azkiya berkata:

    halooo dedek osar…

  5. Vania Anandita berkata:

    Salam kenal ya adek Osar… ^_^

    kapan2 main yuk sama Kakak Vania.. πŸ˜€

  6. Lidya berkata:

    osar suka robot,atau ami yg suka nih? hehehe rumahnya osar penuh robot

  7. Sedja Haerani berkata:

    Salam kenal adek osar πŸ˜‰
    Wah, kita cuma beda beberapa hari aja ya..
    eh tapi..itu berat sama panjangnya..sama persis lho sama kk rani πŸ˜€
    toss dulu! kompakan nih kita.hehe

  8. ~Amela~ berkata:

    aiih. salam kenal osar πŸ˜€

  9. Dini berkata:

    Bobonya emang nyenyak ya….ayo Dini pulang jagan berisik adek lagi bobok.

  10. Sofyan berkata:

    Hmm…Osar tanggal lahirnya selisih 3 hari beberapa tahun sama aku hehehe,,,

  11. Mabruri Sirampog berkata:

    haloo dd Osar…
    waahh, ternyata lahirnya di Tegal yah… tetanggaan nih sama om.. πŸ˜€
    brarti Dd Osar bisa ngapak dong?? πŸ˜€ πŸ˜€

  12. Nchie berkata:

    Aihh..Keren blog photonya..
    Selamat datang dede osar..
    NAnti Auntie nchie rajin2 mampir sini
    Kalo dah bangun jangan ngangenin Auntie ya..

    Mmuahh..sunsayang buat Osar..

  13. Olive berkata:

    Ade Osar Lucu bangget..

    jangan bobo,,
    kita main yuk sama Ka Olive

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s