Hai Teman

Salam kenal ya, saya Osar, kalo sama Osar mungkin teman belum kenal. Tapi kalo sama Ami Osar (Ami IyhaNakho) kayaknya teman pernah liat deh, Ami Osar kan narsis, hihihi (jangan bilang-bilang ya..) hehe.

Sekarang, Osar udah punya blog lho.. nanti mau Osar isi sama cerita-cerita Osar dan foto-foto Osar dari pertama lahir. Kan, nanti kalo udah gede bisa dilihat-lihat lagi, seru dan seneng dong, ๐Ÿ™‚

Kalo yang nulis dan pasang foto di blog sih, sekarang ini masih dibantuin Ami. Tapi, nanti kalo Osar udah bisa klik-klik mouse dan ketik a b c di keyboard, Osar minta ajarin Ami ah, biar bisa nulis sendiri. pasti Asik.. nanti ajarin Osar juga ya teman… hehe

Blog Osar ini dikasih nama OsarSmile.. karena senyum itu keren! bener kan teman? soalnya, Ami bilang kalo senyum kita gak akan ngerasa sebel dan bikin teman yang liat juga ikutan senyum, dapat pahala deh.. ๐Ÿ™‚

yuk, senyum bareng Osar yuk…

Blog ini diikutsertakan dalam Kontes Unggulan Membangun Blog Foto Anak-Anak.

Iklan

8 responses »

  1. Shohibul Kontes berkata:

    Sahabat tercinta,
    Saya telah menyimak dengan seksama blog yang telah anda bangun untuk nanda tercinta.
    Akan segera saya daftar.
    Update terus blog ini dengan foto nanda yang manis,lucu dan menggemaskan. Jadikankanlah blog ini untuk mendokumentasikan lagak,lagu dan gaya nanda tercinta agar kelak dia memiliki kenangan indah.
    Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam kontes Unggulan Membangun Blog Foto Anak-Anak di BlogCamp.
    Salam hangat dari Surabaya

  2. mylitleusagi berkata:

    wudihh ternyata osar punya WP toh..
    apa kabar adek kecil…. ๐Ÿ™‚

  3. Papa Dinda berkata:

    Hallo Osar, salam kenal ya?
    Jangan lupa main ketempat kak Dinda ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s