PesTart..

Halooo teman Osar.. :)

Hari minggu, Alhamdulillah di rumah rameeeee.. syukur, Ami sama Ayah punya rezeki untuk bikin ulang tahun Osar. Tapi, hari ini Osar bukan mau cerita bagaimana ultahnya, tapi mau cerita… hihihi…

Betapa lezuutt dan enyuuukkk nya kue tart Ulang Tahun,, hihihi…

Ami, tumben-tumbenan lhoh baek banget sama Osar. Osar dibolehin makan kue tart, walaupun sedikit, tapi kata ate Syahrini, itu sesuatu banget, hehe. Osar kan baru sekarang lhoh nyobain kue rasa coklat kayak gitu.. Ehm… Ami memang yahud.. (kata Ami, biar rasa kue pertama).

Karena udah dibolehin, jadinya Osar gak sia-siain kesempatan dong.. yuk liat gimana aksi Osar sama si kue tart. :)


Kenapa kue taart bisa seenyuuukkk itu? ih caranya.. :)

Dan, beginilah hasilnya…


Osar Udah Satu

Alhamdulillah… hari ini Osar udah satu lhoh… satu tahun maksudnya, hehe

Tadi pagi ami sama ayah pesen begini.. Osar, sekarang udah satu. Nah, gak boleh cengeng ya, gak boleh bandel, nanti Ami nangis deh, hehe.. Osar nurut ya ganteng, biar Ami n Ayah disayang Allah..kalo Osar gak nakal, nanti Allah juga sayang Osar.. :) Osar anak pinter, anak manis, moga jadi anak sholeh.. jadi bintang dimana aja, dan selalu bermanfaat.. :) inget Ami, Ayah dan sayang Allah SWT selalu ya nak…. mmuahh…mmuahh… we love U, O’

Osar mau jawab, iyaaaaaaaaa Mi,,, Yah,,, Osar juga sayang ami & ayah.. :) mmuahhh mmuahh mmuahh

Nah, pas udah setahun ini, Osar mau liatin wajah-wajah Osar pas lagi…

Sok Cool


Senyum Iseng

Ih, Ngambek


Galak, tatut..


hihihi… banyak lagi ekspresi wajah osar yang lainnya teman, besok deh Osar liatin ya…

Osar minta doanya ya teman, moga selalu disayang Allah dan diberikan kebahagiaan, teruss..teruss,, dan teruss…. makasih sudah jadi teman Osar.. mmuahh.. :)


Kartini Cilik : Puteri Indonesia Barat

Osar punya sepupu, namanya Kak Terranova.

Osar sih panggilnya Kak Nova, nah kak Nova pengen banget ikutan kontes dirumah mama kak Olive.
Tapi kak Novanya gak punya blog, jadi deh nitip di blog Osar, gak papa kan auntie? Hehe..

Ini dia gaya kak Nova, waktu Kartinian tahun lalu dan kemaren,, ehhehehhe…

Yang pake baju putih, katanya pakaian adat Lampung, trus yang baju merah, pakaian adat Palembang.. :)

Kak Nova cantik kan teman? hehehe… siapa dulu sepupunya..

Eh, temen-temen udah ikutan kontes foto belum?? yuk ikutan,,, :)

“Foto  ini di ikutsertakan  dalam giveaway Blogger Kartinian Ekspresi Kartini Cilik yang di selenggarakan Mama Olive

habis coklat, terbitlah Hoaammm..

Teman suka coklat gak??

Kalo suka, sama dong sama Osar.. hehe, Nah semalem, Osar rebutan coklat sama ayah.

tadinya, Osar liat ayah maem coklat, trus,,, Osar pengen, jadi Osar minta…


Yah,,, coklatnya keburu habis dimakan ayah, Osar sedih deh..


Osar diem aja, liat-liat plastik coklatnya, sambil liat TV, tau-taunya, Hoammmm… ngantuk.. hihih


OK met bobo teman,

moga mimpi manis kayak coklat… hehe.. :)


sekali keren, tetep keren!

Selamat hari Senin , Teman!!.. :)

Osar gak pengen cerita apa-apa hari senin ini, cuma mau pamer topiii,, hehe…

Tuh kan, Osar keren pake topi? *narsis ini, 100% diajarin Ami, hihih…

Teman suka pake topi gak? yuk begaya bareng Osar… :)

iklan-iklanan

Hari sabtu kemaren, Osar photo iklan lhoh,,,
Bukan iklan beneran sih, tapinya biasa.. Ami Osar lagi narsis,
Osarnya diajarin jadi bintang iklan.
Ceritanya, lagi iklanin minuman, seru deh.. :)

Osar kan bangun tidur, jadinya photo iklannya sampe merem melek begini deh..

ini minuman enak benerrrr,,,

sampe teler beginih minumnya.. hihihi

Udah nyadar diphoto iklan nih, jadi bengongggggg,, 

tapi tetep manis kan?? kan?? iya aja deh, daripada dijitak, :P

Dan….

Pas udah jadi photonya… jangan salah…

Boleh diadu deh sama Baim atau, Afikaaa,, hehe

hahah,,, seru lhoh bikin iklan-iklanan begini.

Teman kalo lagi iseng dirumah, maen apa?

gak cuma main

Waktu libur minggu kemaren, ami ajak Osar ke rumah Rivo, trus kita jalan-jalan, maen2 lanjut ke toko buku.

Kata ami, ami mau tukerin voucher yang ami dapat dari kontes Auntie Mel + Aunti Niq, dituker sama buku untuk Osar. Asyiiikkk…

Ini nih vouchernya.. 

Nah, jadi deh Osarnya semangat banget pilih2 buku, sebenere sih ngacak-ngacak doang, hehe… dan, buku yang kita pilih itu buku-buku ini..

Kalo yang Kartu Ajaib itu, buku yang bentuknya lembaran-lembaran kartu disatuin, isinya gambar benda-benda sama namanya, jadi tiap kita buka kartu gambar ,mangga, tulisan di kartu bawahnya mangga juga. Kok ami beliin buku Osar yang ribet begini ya? Ohh,, ternyata buku ini udah boleh dibacain untuk adik-adik mulai umurnya 4 bulan lhoh teman.. seru ya! Buku ini buat belajar mengenal benda dan anggota tubuh, biar kita pada pinter dan nantinya lebih gampang belajar baca,, yeahhhh.. :)

Satu lagi, namanya buku playgroup. Lhoh? Emang Osar udah Playgroup? Belum..

Kenapa ami beli buku ini? Soalnya kata ami, buku ini juga menarik banget untuk dibacain ke bayi (batita), ada 4 buku seri angka, huruf, benda dan warna, cover bukunya dari busa yang dibalut kain plastic, enak banget dipegang isinya kertas tebal dengan gambar warna-warni dan lucu. Buku ini bisa juga untuk mainan lhoh teman.. gak papa kan biarpun Osar belum playgroup, kalo biasa main buku, jadi hafal isinya, nanti pinter deh bacanya,,, hehe..

Teman mau ikutan baca sama Osar? Yuk…yuk…

emang boyband aja?

Haluuu teman Osar.. :)

Osar udah bisa berdiri-diri lho, dan gaya-gaya juga, hehe..

Sekarang, kesukaan dan kebisaan Osar udah nambah,

Mukul-mukul sendok ke piring/gelas/apa aja,hehe

udah bisa panggil nenek, nyek,,,nyek,,nyek,, gitu.. :)

Kalo ada iklan di TV konsen banget, dan pasti ikutan joged, hihihi

Nah, iklan yang osar paling suka itu, iklan So Nice, pasti deh kalo ada iklan so nice, Osar langung joged, ngibing, seru.

Kayak gini nih…. tarikkkkk manggggggg… :)

Emang yang bisa joged, boyband aja? Osar juga bisa,, ehehhehehe. Joged bareng yuk teman…. asyiiikkkkk..

Merah Meriah

Osar lamaaa banget gak nulis cerita di blog, bukan karena ami males, tapi memang Osar lagi belum ada aktifitas baru. Dan juga, Osarnya rewel, kurang enak badan.

Osar mau nambah gigi lagi, sekarang ada 4 lho giginya. Trus udah bisa berdiri.

Nah, kemaren pas libur, Osar jalan-jalan sama Rivo, kak Nova, mami Fita, Papa Isal, mbak Nana dan pastinya sama Ami juga, hehe.. Seruuuu deh. 

Osar jalan-jalan ke Puriland, trus pulangnya, beli buku di Gramedia.
(kata mami, sekalian nukerin voucher hadiah ami menang kontes, hehe)

Yuk.. yuk.. Osar tunjukin fotonya.. :)

Teman, liburan kemaren jalan-jalan kemana? cerita donggggggg… :)

Ha… Em…

Osar udah bisa maem sendiri lhoh..
Maksudnya, maem ngerecok, sambil pegang-pegang sendok sendiri, hehe..
Ya gak papa ya teman, namanya juga belajar.. :D

Nih, gaya Osar kalo lagi pegang sendok..

Dan, ini gaya paling uhuyyyy…
Lihat dong lirikan mata Osar… Lapeeeerrrrr… hihihi…


Teman udah bisa maem sendiri???? ajarin dong.. :)